Friday, October 18, 2013

Smartphone Lenovo K900 Review

Lenovo, nama dihormati di dunia laptop , telah berusaha untuk mengukir ceruk untuk dirinya sendiri di segmen ponsel. Ini telah secara konsisten harga produk yang sedikit lebih rendah dari Samsungs dan HTCs , tetapi tidak cukup rendah untuk mengambil produsen India seperti Micromax dan Lava . Tapi tidak seperti pemain lokal , Lenovo juga menargetkan pasar high -end. Dipasaran harga lenovo k900 5jutaan

Apa Artinya?

K900 adalah sebuah upaya menyusun visi Lenovo apa yang harus menjadi perangkat premium . Ini tegas dalam " phablet " segmen dengan layar IPS FullHD nya 5,5 inci , tetapi berhasil tetap cukup ramping di hanya 6.9mm . Melawan Qualcomm berbasis ARM dan prosesor Mediatek , logam unibody merumahkan 2GHz dual-core Intel Atom Z2580 dengan CPU PowerVR SGX544 grafis dan RAM 2GB . Ada memori internal 16GB ( ada slot microSD yang dapat diupgrade ) dan baterai 2500mAh . Bagian belakang rumah penembak 13 - megapiksel dengan aperture f1.8 , dan kamera menghadap ke depan 2MP . Semua ini berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean , sangat disesuaikan oleh Lenovo.

Lenovo K900 adalah, tangan ke bawah, smartphone mencari terbaik yang saya lihat sejak HTC One. Baja abu-abu finish dengan backplate logam membuatnya terlihat dan tampak seperti perangkat premium. Unibody casing memastikan tidak ada kesenjangan. Bagian atas dan bawah dari belakang - di mana kamera dan speaker ditempatkan masing - yang tidak logam sekalipun. Bagian-bagian tampak seperti plastik bermutu tinggi, tetapi Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda benar-benar menguji perangkat.

Satu hal yang saya tidak suka adalah besar, tebal, penuh-putih logo 'Lenovo' di bagian depan, di bawah lubang suara. Sementara ini adalah praktik standar, sebagian besar produsen biasanya mencoba untuk membuat logo mereka sedikit tenang. Logo Lenovo akhirnya menjadi sebuah kontras yang tajam dengan layar hitam dan menonjol cara yang lebih dari yang seharusnya.

1 comment: